Pekerja Proyek RSUD Cilacap Ikut Merayakan HUT RI Ke 76

Pekerja Proyek RSUD Cilacap Ikut Merayakan HUT RI Ke 76

Cilacap-Perayaan 17 Agustus tidak memandang status sosial dan pekerjaan, Pada hakekatnya semua Warga negara Indonesia berkewajiban menghormati dan menjaga kedaulatan NKRI, 17-8-2021.

Salah satunya yang dilakukan karyawan dan pimpinan CV Fajar Perkaya, yang mengerjakan proyek RSUD Cilacap.

Taryono pemilik CV . Fajar Perkasa mengatakan ke awak media,  Dalam perayaan HUT RI ke 76 ini mengajak seluruh pekerjanya yang ada di proyek untuk meluangkan waktunya beberapa jam untuk melaksanakan upacara bendera sebagai bentuk rasa Nasionalisme .

Cahyo GiartoRaswin pelaksana di lapangan ketika diwawancarai media usai pelaksanaan upacara bendera mengatakan dirinya merasa bangga sebagai Generasi muda mempunyai kesempatan untuk mengabdi ke Negara ini meskipun hanya bisa berkarya melalui pembangunan RSUD kabupaten Cilacap ini .

makanya dirinya beserta Tim pekerja lainya tidak akan bermain - main dalam pembangunan ini pungkasnya.

Tidak dipungkiri Taryono sebagai pemilik bendera CV.Fajar perkasa yang notabenenya memang kader militan Partai besutan Megawati ini memiliki jiwa Nasionalis sejati .

Ketika ditanya awak media melalui WhatsApp nya, terkait kegiatan yang di lakukan anak buahnya apa tidak merugikan perusahaan,

Saya lebih merasa rugi kalau para pekerja saya tidak mempunyai rasa memiliki Bangsa ini ujarnya .Taryono lebih lanjut mengatakan momen seperti ini tidak tiap hari diadakan dan pada 17 Agustus ini adalah momen yang paling tepat selain menggembleng pekerjanya untuk memiliki rasa Kebangsaan juga otomatis mempunyai rasa tanggung jawab imbuhnya .

Saya Taryono atas nama CV .Fajar Perkasa mengucapkan terima kasih kepada media yang telah turut serta memonitor pekerjaan yang dipercayakan ke kami .Monggo kami diingatkan bila ada pekerjaan maupun pekerja kami yang menyimpang dari aturan.

Totong/SL

CILACAP JAWATENGAH
Totong Setiyadi

Totong Setiyadi

Previous Article

Pemkab Cilacap Gelar Upacara Pengibaran...

Next Article

Forkopimcam Jeruk legi Gelar Upacara Bendera...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Totong Setiyadi

Follow Us

Recommended Posts

Forkopincam Sampang Hadiri Pengundian Gebyar Hadiah Berkah Jaya Sampang
Dandim 0703/Cilacap Secara Resmi Melepas Tujuh Bintara Otonomi Khusus (Ba Otsus) 
Danlanal Cilacap Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Panglima Komando Armada ll di Lanal Cilacap
Ratusan Warga Dan Pelajar Adirejawetan Kecamatan Adipala Menjalani  Vaksinasi
Anggota Koramil dan Polsek Jeruklegi Kawal Distribusi Kelengkapan Vaksinasi