Koramil 08 Adipala Dampingi Penyaluran BLT-DD di Wilayahnya

Koramil 08 Adipala Dampingi Penyaluran BLT-DD di Wilayahnya

Cilacap - Babinsa Koramil 08/ Adipala Sertu Teguh Maryanto monitoring kegiatan penyaluran BLT DD Tahap 6, 7 dan 8 Desa kepada 18 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pendopo Balai Desa Welahan Wetan, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Jumat (6/8/21).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dispermades Kabupaten Cilacap Ahmad Arifin SR., SH.MM., Kepala Desa Welahan Wetan Riyanti, Babinsa Sertu Teguh Maryanto, dan Aiptu Supri dari Polsek Adipala.

Kegiatan penyaluran BLT DD sejumlah Rp 300.000, -/ bulandan yang diterimakan ke KPM adalah bulan Juni, Juli dan Agustus sejumlah Rp 900.000, -. Penyaluran BLT DD tahap 6, 7 dan 8 ini adalah tindak lanjut dari upaya pemerintah dalam mengatasi kesulitan ekonomi bagi warga akibat dampak dari Pandemi Covid 19.

Kegiatan penyaluran dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, penerima manfaat wajib pakai masker, cuci tangan dan pengaturan jarak yang sudah diatur oleh Tim Gugus Tugas Covid-19. Kegiatan penyaluran BLT DD Tahap 6.7 Dan 8 tersalurkan 100%  dengan aman dan tertib.

Kegiatan yang sama juga dilakukan di desa lain yang ada di wilayah Kecamatan Adipala. Penyaluran BLT DD Tahap 6, 7 dan 8 dilaksanakan di desa Adiraja kepada 100 KPM. Dalam kegiatan ini dihadiri langsung Camat Adipala Drs. Teguh Prastowo, M.Si., Babinsa Koramil 08/Adipala Sertu Sukarman, Bripka Gunawan dari Polsek Adipala, Pendamping Desa, Anggota BPD dan Tim Gugus tugas Covid 19 desa. 

Totong/Urip/08

INDOESIASATU JAWATENGAH CILACAP
Totong Setiyadi

Totong Setiyadi

Previous Article

Komisi D DPRD Kabupaten Cilacap Kunjungi...

Next Article

Koramil 10/Gandrungmangu Menghadiri Persiapan...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Totong Setiyadi

Follow Us

Recommended Posts

Ini Uraian Murtasimah Dalam Rangka Kegiatan Reses di Hari Kedua
Pemuda Pancasila Cilacap Meminta Junimart Girsang Untuk Minta Maaf
Dandim Dan Kapolres Cilacap Pimpin pertandingan Sepak Bola Antara Kodim 0703 Cilacap VS Polres Cilacap
Reses Anggota DPRD Kabupaten Cilacap  Fraksi Partai Gerindra Masa Persidangan l Tahun Sidang 2021-2022
Korem 071/Wijayakusuma Gelar Pencak Silat Tradisional Giat Komsos Kreatif